....

....
...

Rules

Ketentuan

Hai hai welcome to my blog , thankyou for visiting my blog ..... Di blog ini saya menulis berbagai macam fiction yang saya sendiri ...

Untouchable


Part 1


Main cast : Soyu Sistar
                     Huang Zi Tao (ex EXO Member)
                     Cho Kyuhyun

Other cast : Bora Sistar
                      Hyuna 4minute
                     their family
                      dll
                      

 Bulan telah bersinar terang dan menampakkan senyum sabitnya yang indah , jika diperkirakan telah 5 jam lamanya bulan telah menampakkan dirinya jika dihitung dari pukul 19:00 berarti sekarang pukul 00:00 . Bagi sebagian orang, sekarang mereka sedang menikmati alam mimpi masing-masing . Tapi tidak bagi orang-orang yang memulai aktifitasnya ketika rembulan telah menampakkan wajahnya dengan terang .
Dunia malam .Siapa yang tidak tahu deskripsi tentang gemerlapnya dunia malam . Gadis-gadis , minuman keras , suasana ricuh , asap rokok , dan juga ada sebagian orang yang berbuat  tidak senonoh  . Banyak orang-orang yang menggantungkan hidupnya dari gemerlapnya dunia malam ini . Dan sekarang itulah yang dirasakan seorang gadis bernama Soyu .  
Gadis berambut kemerahan ini  sekarang sedang terlihat duduk menyendiri di sudut bar dengan beberapa botol bir dan wine di hadapannya  . Suasana di sekitarnya sangat jauh dikatakan dari sunyi . Alunan musik upbeat yang diputar oleh seorang DJ cantik membuat bar itu terkesan sangat ramai , dimana banyak gadis-gadis muda yang bergoyang ria menggerakkan pinggulnya untuk menarik perhatian pengunjung bar dengan pakaian-pakaian mereka yang terbuka dan berwarna mencolok .
Soyu hanya duduk termenung sambil memainkan gelasnya . Dengan busana yang ia  kenakan sekarang, ia terlihat sangat anggun  dan seksi . Dengan rambutnya yang berwarna kemerahan terurai hingga bahunya  ,membuatnya terlihat semakin cantik . Gadis itu membenci tempat dimana ia berada sekarang . Kalau saja bukan karna Bora temannya , yang bekerja sebagai DJ di bar ini tidak merengek-rengek kepada Soyu untuk mengawalnya dari pria hidung belang yang sering menggoda Bora . Soyu  tidak akan pernah mau menapakkan kakinya di tempat laknat ini . Ia akan lebih suka jika berada di kasurnya yang nyaman dan empuk beserta laptop dan sambungan internet yang cepat , daripada harus melihat beberapa pasangan yang sudah memulai kegiatan mesum mereka .
Bar ini bisa dibilang jauh dari kesan eksklusif . Di usia Soyu yang menginjak 23 tahun  tentu saja ia pernah mendatangi bar. Beberapa bulan yang lalu ketika menemani  eonninya ke pesta ulang tahun temannya  . Tapi kesan diantara kedua bar tersebut tentu sangat jauh berbeda .   Tanpa perlu di beritahu lagi , kalian pasti bisa menilai betapa buruknya kondisi bar yang Soyu datangi saat ini . Bar kelas rendah , dengan gadis-gadis yang akan dengan senang hati memberikan tubuh mereka kepada pria-pria hidung belang.
‘Hai manis’  seorang pria tiba-tiba saja mendekati Soyu dan duduk bersebelahan dengannya.Soyu hanya bisa terdiam tidak memperdulikan pria yang sedang mengajaknya berbicara .
‘Kau sangat cantik , maukah kau mengabiskan malam denganku . Kau tinggal bilang berapa , aku akan memberikannya  ’ ucap pria tersebut sambil mengelus-ngelus rambut Soyu . Gadis itu terdiam sebentar sambil menutup matanya  . Ketika ia mulai merasakan tangan pria itu  sudah berada di pahanya  , ia langsung  mengeluarkan sejurus  kemampuan beladirinya  yang sudah ia miliki sejak dibangku sekolah menengah . Dan brakkkkkkkk , kursi kayu didepan Soyu telah hancur berpuing-puing karna Soyu membanting pria itu ke kursi di depannya . Pria itu langsung mengelus-ngelus punggungya yang remuk  karna menghantam kursi kayu  sambil merintih kesakitan .
‘Yakkkk ,KAU JALANG APA MAUMU HAH?!?!?!’ teriak pria tadi kepada Soyu .
Soyu yang merasa geram pun mencengkram baju pria tersebut dan menonjok pelipisnya hingga bonyok . ‘Kau tidak tau sedang berhadapan dengan siapa bajingan , aku bukanlah gadis murahan yang akan dengan senang hati memberikan tubuhku  sebagai ganjaran atas uang-uangmu yang tidak seberapa . AKU MASIH PUNYA HARGA DIRI ’  Soyu berbicara dengan lantang dan keras sampai semua orang dibar ini melihatnya dan memandangnya dengan aneh . Ia mengakhiri aksinya dengan menendang orang tersebut dengan heels 12 sentinya yang ia kenakan  hingga pria tersebut pingsan tidak berdaya .
Bora tiba-tiba langsung mengampiri Soyu dan menariknya  keluar bar . ‘Tenangkan dirimu Soyu-a mereka memang suka berbuat begitu’ ucap Bora menenangkan Soyu .
‘Aku bukan dirimu yang bisa sesabar itu Bo-ah , orang seperti itu harus diberi pelajaran.’ucap Soyu dengan kesal . ‘Sudahlah aku mau pulang saja , taksii’ sambung Soyu sambil memberhentikan taksi .

 Seseorang ternyata telah memperhatikan Soyu dari tadi . Ia baru pertama kali melihat seorang gadis yang begitu berani mempertahankan harga dirinya di tempat macam bar .Pria itu menampakkan senyum seringai di bibirnya . Kulitnya putih pucat , rambutnya berwarna pirang gelap , hidungnya mancung dan matanya sangat tajam . Terlihat sekali jika  pria yang kini mengenakan kemeja berwarna putih tersebut sangat tertarik dengan wanita yang baru ia temui .
Seperti teringat akan sesuatu , pria itu merogoh kantung celananya dan mengambil ponselnya . Serta mencari kontak seseorang yang sudah ia kenal .
‘............................ ’
‘Jimin-ah apakah kau sibuk ?Ini aku Tao ’ ucap seorang pria yang ternyata bernama Tao atau lengkapnya Huang zi Tao . Seorang pria chinnese . Ia bukanlah orang asli keturunan korea tetapi logat bicaranya sudah sangat fasih menyerupai logat orang korea asli .
‘................................. ’
‘aku mau memberikanmu tugas baru . Cari data tentang gadis bernama Soyu ’Tao mengucapkannya dengan sangat pelan . Dilihat dari raut wajahnya , sepertinya ia sangat menyukai gadis yang baru saja ia temui .
‘.............................’
‘nde , gomapseumida ’ ucap Tao mengakhiri pembicaraannya .
*klikkk

Lihat saja Soyu aku akan mendapatkanmu . Tao berbicara sangat pelan dan penuh percaya diri , di akhir kalimat ia tersenyum sangat manis dan tulus .

Keesokan harinya ....

‘Yakkkk Kyuhyun-ah jika saja kau lihat bagaimana pria itu menggodaku semalam , errrrrrrrrr menjijikan’ ucap seorang gadis sambil menaruh segelas orang juice ke meja kayu dihadapannya .
‘Hahahahaha ,Soyu-ya  aku yakin jika pengelihatan pria itu sudah jelek . Gadis jelek sepertimu saja dia bilang cantik hahahahahaha , terlebih dia sampai mau berbuat macam-macam denganmu pasti dia punya kelainan ’ Kyuhyun berbicara sambil meledek sahabatnya sambil tertawa cekikikan.
‘Yakkkk pabbo  aku ini cantik tau  kau saja yang tidak normal ’ Soyu mengakhiri ucapnnya dengan menjitak kepala Kyuhyun dengan pelan , dan anehnya pria itu malah meringis kesakitan mirip dengan pria yang Soyu hajar semalam .
‘ne ne , mianhae . Kau memang cantikk , jika dilihat dari matahari dengan teropong bintang rusak ’ Ucap kyuhyun  mencubit pipi Soyu dengan gemas sambil pergi melarikan diri ke taman belakang rumah Soyu .
Soyu pun hanya bisa terdiam sebentar  dan ‘ yakkkkkkkkkkkkk pabbo  akan kukejar kau !!!!!!!!’ Gadis itu beranjak dan bersiap mengejar sahabatnya itu .
Dan terjadilah aksi kejar-kejaran diantara 2 manusia aneh itu . Mereka berlarian mengelilingi kolam renang sampai pada akhirnya Soyu tercebur ke kolam renang karna Kyuhyun mendorongnya .
‘Heughhh Kyuhyun pabbo aku benci denganmu , lihat rambutku jadi basah . Eugghh sini kau ’ ucap Soyu sambil menarik-narik kaki Kyuhyun yang berdiri di tepi kolam renang sambil  memeletkan lidahnya .
‘yak yak yak ’ Kyuhyun akhirnya tercebur ke kolam renang karna tarikan Soyu yang cukup kuat .
Jadilah mereka sekarang menghabiskan pagi yang indah dengan bertengkar didalam kolam renang . Eomma Soyu hanya bisa tersenyum melihat kelakuan anaknya dan sahabatnya yang  pagi-pagi harus mandi lagi karna pertengkaran konyol mereka .
Tapi mereka kan sudah dewasa . Soyu sudah berusia 23 tahun sedangkan usia Kyuhyun sendiri sudah menginjak angka 24 tahun. Bukankah mereka seharusnya menghabiskan waktu masing-masing untuk pasangan mereka ? Tapi entahlah , keduanya masih betah menjomblo setelah putus dari pacarnya . Eumm , mungkin itu hanya terjadi pada kyuhyun bukan pada Soyu . Ia baru saja memutuskan hubungannya dengan kekasihnya karna kekasihnya yang bernama Ye eun sangat posesiv terhadap Kyuhyun dan itu membuat Kyuhyun sebal dan tidak tahan dengan sikap Ye eun yang dianggapnya terlalu berlebihan . Terutama jika Kyuhyun berdekatan dengan Soyu yang merupakan sahabatnya sejak bangku sekolah menengah atas .
Kyuhyun tentu tidak akan tahan jika harus berjauhan dengan sahabatnya yang aneh  dan cerewet itu . Orang-orang mungkin tidak akan menyangka jika Soyu yang manis ternyata sangat cerewet dan bawel , berbeda dengan sikapnya terhadap orang lain yang cuek dan semaunya .
Gadis itu ... benar-benar . Seharusnya diusianya yang menginjak 23 tahu , ia sudah memiliki pacar atau setidaknya orang yang ia suka . Ckckckc , dasar Soyu .

‘Yakkk , kalian berdua keluarlah dari kolam renang nanti kalian masuk angin ’Eomma Soyu berteriak dari dalam memperingatkan mereka agar segera keluar dari kolam renang .
‘Ah oppa hentikan aku mau mandi ’ucap Soyu sambil keluar dari kolam renang dengan basah kuyup .
‘Apa kau bilang tadi coba ulangi , aku tidak dengar ’ Kyuhyun mengangkat tangannya ke telingannya  seperti orang yang budek tidak mendengarkan perkataan orang yang baru saja berbicara dengannya .
‘Aku mau mandi , ah sudahlah ’ Soyu berjalan masuk kedalam rumah , membiarkan Kyuhyun sendirian di kolam renang  .
‘BUKAN YANG ITU SOYU-YA .TADI KAU MEMANGGILKU OPPA  KANNN  ’ucap Kyuhyun sambil berteriak dengan kencang .
 Klik klik klik , ya terus lanjutkan gayamu itu . Agak sedikit merunduk , Hyuna-ssi ubah wajahmu menjadi lebih serius lagi . Kevin-ssi elus rambut Hyuna-ssi , yak seperti itu pertahankan . Seorang fotografer mengarahkan 2 modelnya yang kini tengah berpose untuk sebuah majalah .
Kim Hyuna-ah atu Hyuna adalah seorang model primadona di majalah ini . Wajahnya seringkali tampak menghiasi sampul depan majalah ini .
Meskipun majalah yang menampilkan wajah Hyuna adalah majalah dewasa . Tetapi Hyuna tidak akan pernah mau membiarkan setiap inci tubuhnya diperlihatkan kepada orang lain selain dirinya .
Ok kita break dulu , terimakasih untuk hari ini Hyuna-ssi . Fotografer tadi memberikan pujian untuk Hyuna .
‘Noona  tadi kau kelihatan hebat sekali , Noona apakah kau mau menjadi kekasihku ?‘Seorang staf majalah menghampiri Hyuna dengan menyodorkan satu botol Coke kepada Hyuna .
Hyuna mengambil botol  coke tersebut,tersenyum  dan berlalu begitu saja  menuju ruangannya di lantai 2 .
‘Heuhh Noona itu susah sekali untuk didekati’ staf tadi menggerutu dan mengerucutkan bibirnya .

‘Hyuna-ya habis ini kau ada janji dengan Presdir Ban . Bersiaplah , habis ini kau akan langsung kekantornya . Assistennya , Ji Yeon memperingati Hyuna bahwa masih ada jadwal lagi untuk Hyuna sehabis ini .
‘Kontrak iklan itu ya ?Baiklah . Apakah Hyosung tadi sudah kesini bukankah ada take untuknya ?’ Hyuna bertanya pada assistennya sambil berdiri membereskan isi tasnya yang berantakan .
‘Anni , nanti  sore baru ada take untuknya  . Ah Hyuna-ya , apakah kau tertarik dengan pria yang semalam mengajakmu berkencan ? Dia menelponku terus daritadi menanyakan apakah kau mau bertemu dengannya . Lumayan Hyuna-ya dia kaya , manfaatkan saja ’ Ucap Jiyeon .
‘kalau kau tertarik dengan pria tua seperti dia ambil saja untukmu , aku tidak tertarik . Sudahlah mana kunci mobilku ?’Hyuna menyodorkan tangannya , meminta kunci mobilya pada assistennya .





  TBC....

0 komentar: