....

....
...

Rules

Ketentuan

Hai hai welcome to my blog , thankyou for visiting my blog ..... Di blog ini saya menulis berbagai macam fiction yang saya sendiri ...

Permanent Love


Cast : -Kyungri ‘Nine muses’

           -Taecyeon ‘2PM’

Length : two shoot


        Apakah kau tau apa bedanya lem perekat dengan cinta ? Jika kau menjawab bahwa lem perekat hanya akan merekatkan kedua kertas menjadi satu  sedangkan cinta  hanyalah perasaan yang ada diantara pria dan wanita  itu salah besar . Pada kenyataanya cinta membuat kedua manusia yang tidak saling mengenal satu sama lainnya menjadi satu dan tidak akan terpisah selamanya . Karna itulah arti cinta yang sesungguhnya .

 part 1

Permanent Love

‘Kyung-a kau mau pilih yang mana ? Taeyong atau Jaehyun mereka sama-sama tampan’ Dua orang siswi sekolah menengah atas sedang berbincang-bincang di koridor sekolah mereka sambil berjalan . Kyungri dan Seomi sedang berjalan bersama menuju  kelas mereka dilantai 2 .
Kyungri memilki tingi yang jauh berbeda dengan seomi . Jadi kalian pasti tau yang mana Kyungri dan Seomi . Keduanya sama-sama  berkulit putih , tapi jika ditanyakan siapa yang lebih cantik diantara mereka . Jawabannya pasti kyungri . Vokalis band di sekolah mereka .
Kyungri sangat terkenal diseluruh sekolah bahkan sampai siswa sekolah sebelah juga mengenalnya . Dengan kulitnya yang putih , hidung mancung , mata yang agak lebar membuat Kyungri sedikit berbeda dengan gadis-gadis remaja Korea pada umumya . Dan jangan lupakan tinggi badannya yang berada diatas standar wanita Korea . Ia memang sempurna , sangat sempurna untuk ukuran siswi SMA .
‘Kyung-a  kau dengar aku ?’ Seomi melambai-lambaikan tangannya kedepan mata Kyungri .
‘ah waeyo Seomi-a ? maaf aku tidak mendengar yang kau dengar’
‘aishhh jinjayo . Apa yang sedang kau pikirkan huh ?’
‘ani , hanya saja aku sedang memikirkan nilai matematika yang menurun eo’
‘Kau bilang nilaimu turun ? kau sudah mendapatkan nilai A- di ujian kemarin dan kau bilang nilaimu turun ? Ommona Kyung-a kau memang sangat jenius’ puji Seomi pada Kyungri yang sedang melamun menundukkan wajahnya melihat  sepatu putih  yang ia pakai .
Brukkkk
Kyungri menabrak seseorang ketika melewati tangga pertama dekat ruang guru . Seseorang itu sedang mengaduh kesakitan karna ditabrak oleh badan Kyungri .  
‘mianhaminda mianhae mianhae ’ Kyungri berulang kali membungkuk meminta maaf pada seseorang yang ia tabrak tadi .
‘perhatikan jalanmu ketika berjalan’ Seseorang itu berbicara  kemudian berlalu begitu saja .
Seomi yang berada disamping Kyungri membelakan matanya yang sipit dengan lebar .
‘Kyung-a apakah kau tau siapa yang barusan kau tabrak ?’
‘aniya ,nan mollayeo’
‘jinja ? aissshhh kau itu terkenal tapi tidak pernah memperhatikan orang lain . Orang yang menabrakmu tadi adalah Ok Taecyeon siswa pindahan dari Spanyol . Kau sama sekali tidak mengenalnya ? ’
‘aniya , sama sekali tidak eo’
‘ah sudahlah kajja kita ke kelas kita sudah terlambat’
Kyungri kemudian melirik sebentar ke laki-laki yang ia tabrak tadi . Namanya Taecyeon . Ia tidak pernah mengetahui berita update dari sekolahnya . Aku juga tidak perduli dengan hal itu lagipula . Tidak penting pikir Kyungri . Tapi ia menjadi sedikit penasaran mengenai semua hal tentang Taecyeon . Belum pernah ada yang memperlakukannya dengan acuh seperti tadi . Semuanya pasti akan meminta maaf duluan pada kyungri meskipun Kyungri lah yang salah .
Seomi menarik tangan Kyungri dengan paksa dan menyeretnya menuju kelas mereka . Seomi kesal , sedari tadi Kyungri terus menerus melamun dan berjalan dengan pelan dan lelet .
‘Kyung-a hari ini kau kenapa eo ? Kau sakit ha ? Apakah sesuatu terjadi dengan keluargamu ? Apa ini mengenai nilaimu yang turun . Kyung-a jawab aku ’ Seomi
Kyungri terus terdiam melamun . Mungkin ia baru saja merasakan euforia bertemu dengan pria tampan yang memperlakukannya dengan acuh . Ia harus segera mencari tahu tentang Taecyeon .
‘kyung-a sadarlah , kau berada dibumi bukan di surga . Yakk yakk Kyung-a !’Seomi menggoyang-goyangkan bahu Kyungri dengan keras, kemudian tangannya menyentuh dahi Kyungri yang ditutupi oleh poni yang lebat .
‘agak hangat Kyung-a mungkin kau sakit’
‘Yak apa yang kau lakukan eo ? lepaskan’ Kyungri menggelengkan wajahnya .
‘kau aneh kyung-a daritadi kau terus melamun . Apakah kau sakit ? hmm’
‘anii , aku tidak sakit eo . Aku hanya..hanya’
‘hanya apa Kyung-a’
‘aniii , lupakan . Bukankah pelajaran Kim Seonsaenim akan segera dimulai ? Kajja mari kita belajar’  
‘terserah kau saja ’ Seomi berjalan menuju bangkunya .
**
Puk puk
Seorang laki-laki sedang melempar sebuah bola basket ke ring basket . Berulang kali ia mencoba untuk melempar bola itu tetapi selalu meleset akibat lemparannya yang terlalu tinggi .
‘Taecyeo-a!’ Seorang laki-laki berkacamata dan berambut hitam tebal menghampiri Taecyeon .
‘Waeyo Jongdae-a?’
‘‘Dari mana saja kau ? Aku mencari-carimu . Sekarang sedang pelajaran matematika bukan olahraga . Ban seonsaenim menyuruhku untuk mencarimu’
‘‘aku sedang tidak mood’
‘‘ha ? tidak mood ? wae ? bukannya kau menyukai matematika eo ?’
‘‘aniya , aku memang sedang tidak mood saja ’
‘‘seharusnya anak SMA seperti kita tidak menyia-nyiakan pelajaran berharga seperti itu’
‘‘pergilah . Aku ingin sendiri’ usir Taecyeon pada Jongdae
‘‘geure geure aku akan bilang pada Ban Seonsaenim kalau kau membolos’
‘‘beritahu dia sekalian untuk pindah dari sekolah ini ’
‘‘aish kau ini , aku ke kelas dulu’ Jongdae berjalan menjauhi Taecyeon menuju kelasnya .
‘Heuh menyia-nyiakan katanya . Dia tidak tau apa arti menyia-nyiakan yang sebenarnya ‘ ucap Taecyeon sambil mempasing bolanya ke ring .
Ia mengacak-ngacak rambutnya kasar setelah tidak berhasil memasukkan bola ke ringg . Apa yang telah terjadi dengan dirinya hari ini ?Apa karna insiden ia ditabrak oleh seorang gadis aneh tadi ? Tidak sepertinya tidak .
Sesuatu mengenai gadis yang ia tabrak tadi mengingatkannya  dengan seseorang yang sangat berarti baginya di masa lampau . Wajahnya ,matanya ,warna kulitnya , cara berbicaranya , bahkan postur tubuhnya pun sama .
Na young-a pergilah dari hidupku selamanya .Mengapa kau harus berada dipikiranku terus ???? Arrggghhhhh . Taecyeon mengerang keras dan terduduk ditengah lapangan .
Matanya mulai berkaca-kaca ,wajahnya memerah .
Aaarrggghhhhhhhhh KELUARLAH DARI HIDUPKU NA YOUNG!!!!!!!!!!
**
‘’Seomi-a sehabis pulang sekolah bagaimana kalau kita pergi ketaman dekat rumahku ? Ada rumah pohon disana kita bisa membaca novel disana ‘’
‘’mianhae Kyung-a aku harus membantu adikku mengerjakan tugas sekolahnya mianhaeyo Kyung-a . Ajak saja Bo eun ‘’
‘’ah geurae gwaenchanayo’’
Kyungri pergi keluar kelas sambil memegang buku-buku pelajarannya .
Seseorang dari balik tembok terlihat sedang memperhatikan gerak-gerak yang Kyungri lakukan ,wajahnya sesekali menampakkan senyum yang sulit sekali untuk dijelaskan .Lalu orang itu mulai mengikuti Kyungri ketika gadis itu menggerakkan tubuhnya menjauh .
Kyungri yang merasakan ada seseorang yang mengikutinya melirik kebelakang sebentar .
Kosong
Siapa itu ? apakah tadi ada seseorang yang berada dibelakangku tadi ? ah mungkin hanya perasaaku . Kyungri menggelengkan kepalanya .
Seseorang itu mulai mengikuti Kyungri lagi ketika Kyungri mulai bergerak berjalan menuju keluar sekolah . Di sepanjang jalan Kyungri sesekali melihat kebelakang memastikan apakah ada orang dibelakangnya .
Hatinya mulai merasakan perasaan yang aneh , ia mulai berlari sekencang-kencangnya menuju sebuah gang yang sempit tapi sebelum kakinya menyentuh jalan gang itu sebuah tangan besar membekap wajahnya . Kyungri berusaha untuk berteriak sekencang-kencangnya berharap akan ada seseorang yang mau menolongnya .
Tubuhnya ia gerakkan kesana kemari berusaha melepaskan diri dari orang yang membekapnya

Orang itu kemudian menyeret Kyungri menuju gang itu dan mengunci tubuh Kyungri ketembok . Kyungri yang sudah ketakutan hanya bisa menutup matanya dan mulai menangis ketakutan . Tangan orang itu berada diantara Kyungri dan wajahnya menatap Kyungri dengan lucu .
‘’kau bisa membuka matamu’’ orang itu mulai berbicara dengan nada yang rendah
Perlahan Kyungri membuka matanya dan mendapati seorang laki-laki tampan tengah menatapnya dengan lembut dan tubuhnya yang berada diantara kedua tangan laki-laki itu . Mirip adegan romantis didrama-drama korea .
‘’kka..kau kau siapa?’’
‘’aku ?’’
‘’ne’’
‘’kau pasti mengingatku . Kejadian tadi pagi dekat tangga ruang guru kau ingat ?’’
‘heu ? tadi pagi ?dekat ruang guru ? Apa jangan-jangan’                              ‘’tunggu apa kau laki-laki yang tadi pagi aku tabrak ?’’
‘’tebakanmu tidak salah, namamu Kyungri kan ?’’
‘’dari mana kau tau ?’’ Kyungri menelan ludahnya
‘’semua orang tahu bahwa kau itu Park Kyungri dari bang higher fly ’’
‘’kau siapa ?’’
‘’aku ? aku adalah seseorang dari masa lalumu’’
‘’dari masa laluku ? Nuguya ? kapan kita pernah bertemu . Engh bisakah kau singkirkan tanganmu ? Aku risih’’
‘’aku Ok Taecyeon ,Kyung-a’’
‘’mwo ? Ok Taecyeon ? aku tidak pernah  mendengar nama itu sebelumnya eo’’
‘’sudahlah nanti juga kau akan ingat’’
Taecyeon menggerakkan tangannya yang tadinya berada diantara Kyungri , dan kemudian tangan kanannya menggengam tangan kiri Kyungri dan membawanya keluar gang menuju taman Hangang di tepi sungai Han yang tidak terlalu jauh dari posisi mereka sekarang .
Disepanjang jalan Kyungri hanya mengikuti kemana tubuh Taecyeon membawanya , ia melihat tangannya yang tengah digenggam Taecyeon .
‘Siapa pria ini ? Apakah aku pernah mengenalnya ?tapi dia sangat tampan’ batin Kyungri.
Sesekali Taecyeon melirik Kyungri dan tersenyum hangat melihat wajah Kyungri yang manis .
‘cha kita sudah sampai lihatlah sungai itu  Keren bukan?  dulu aku sering mengajakmu kesini’
‘mengajakku?’
‘kau tidak mengingatnya ya ? sayang sekali ’ Taecyeon kemudian melepaskan genggaman tangannya dan berjalan menuju sebuah bangku kosong ditepi sungai yang indah .
‘’kemari , akan kuceritakan sesuatu’’ Tangan Taecyeon bergerak menyuruh Kyungri untuk mendekat . kyungri menatap Taecyeon dengan pandangan menyelidik .
‘’aku tidak akan berbuat apa-apa kemarilah’’
Kyungri berjalan menuju Taecyeon dan duduk disampingnya .

‘’setiap hari dulu kita kemari sehabis pulang sekolah kau akan memintaku membelikan permen kapas ke ujung jalan situ lalu ketika pulang aku akan menggendongmu karna kau selalu akan selalu tertidur jika sudah berada disini sampai kejadian fatal yang menimpamu waktu itu . Dan karnaku kau jadi samapi begini hingga akhirnya Appaku membawaku pindah kespanyol  . Hingga saat ini aku dapat bertemu denganmu lagi’’
‘’tapi aku tidak pernah melihatmu mengenalmu apalagi sampai berbuat seperti yang kau ceritakan tadi . Ini sungguh tidak masuk akal Taecyeon-ssi’’

‘’memang . Banyak hal didunia yang tidak masuk akal tapi nyata dan terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari termasuk kau’’

‘’heuh ? aku ? waeyo ? Apa yang sudah aku perbuat?’’
‘’banyak ’’
‘’banyak ??’’ Kyungi menaikkan sebelah alisnya sambil menatap Taecyeon penuh tanya .
‘’banyak yang kau lakukan hingga bisa membuatku jatuh cinta padamu’’
‘’kau mencintaiku ? mengapa ?’’
‘’karna aku mencintaimu’’
‘’Taecyeon-ssi percakapan yang kita lakukan sekarang membuatku tidak mengerti . Semua hal yang kau ceritakan seperti sebuah bualan aneh yang dibuat-buat . Aku tidak pernah mengenalmu , mengetahui namamu atau bahkan bersamamu’’ Gadis itu kemudian berdiri dan melangkahkan kakinya , tetapi Taecyeon dengan sigap memeluk Kyungri dari belakang dengan erat .
‘’tak tahukah kau aku sangat merindukanmu selama ini ? Aku sangat merindukanmu . Kau membuatku patah hati karan jawabanmu yang seolah-olah tidak pernah menganngap hubungan yang ada diantara kita .’’

‘’CUKUP LEPASKAN AKU !!’’ Kyungri menginjak kaki Taecyeon dengan keras hingga Taecyeon melepaskan pelukannya pada Kyungri .

Kyungri segera berlari menjauh dari Taecyeon . ‘dasar laki-laki aneh aku harus sesegera mungkin pergi darinya’

Kyungri berlari terengah-engah . Dengan semua kekuatan yang ia punya ia menggerakkan kakinya secepat mungkin menjauh dari laki-laki aneh yang mengajaknya berbicara .
‘dia mencintaiku katanya , aneh ini aneh tidak mungkin ’
Tepat didepan sebuah halte ia menyebrangi jalan yang sedikit basah akibat hujan yang mengguyur semalam .
Sebuah truk dengan kecepatan maksimal tengah melintasi jalan yang tengah dialalui Kyungri dan .........
‘’AAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa’’ teriak Kyungri kencang .
Sesaat kemudian seseorang datang dan seperti menghentikan truk itu tiba-tiba.Kyungri yang menyaksikan kejadian itu hanya menganga tidak percaya dan langsung  terduduk ditengah jalan .
‘’kau tidak apa-apa ?’’ tanya orang itu
‘’Taecyeon-ssi?’’ Kyungri membelalakkan matanya melihat laki-laki didepannya.
‘’makhluk apa kau ini ?’’
‘’menyingkirlah kebahu jalan truk ini harus melintas ’’
‘’oo’’ Kyungri menganggukkan wajahnya dengan polos dan berjalan kebahu jalan menuju sebuah halte bis yang sepi .
‘’kau tidak apa-apa ?’’ Taecyeon mengelus puncak rambut Kyungri .’’kau harusnya lebih berhati-hati ketika menyebrang ’’
‘’makhluk apa kau ini ? katakan padaku bahwa kejadian yang barusan aku lihat itu tidak nyata ‘’
‘’tidak itu nyata Kyung-a’’
‘’pergilah . Aku bilang PERGI!!! ’’
‘’Kyung’’
Hiks hiks Kyungri mulai menangis terisak-isak . Ia hanya bingung dengan kejadian yang baru saja menimpanya dan juga makhluk yang sedang berada didepannya .
‘’AKU BILANG PERGIII’’
‘’Kyung-a sepertinya aku tidak punya pilihan lain ’’  Taecyeon menatap Kyungri dengan tajam dan sedetik kemudian Kyungri pingsan dan dengan sigap Taecyeon menahannya dan menggendongnya kepunggungnya .
’maafkan aku na young-a aku tidak melakukannya dengan baik’ ucap Taecyeon sambil menggendong Kyungri yang tengah terlelap pingsan tak berdaya .

‘’Eunghhhhhhhh ‘’ engah Kyungri didalam kamarnya yang bernuansa putih gading .
  ‘’aku ada dimana ?’’

‘’kau ada dirumah sayang , teman laki-lakimu yang mengantarmu semalam kesini . Dia bilang kau pingsan gara-gara berlari 20 putaran . Aiggoo dia perhatian sekali denganmu ’’

Eomma Kyungri yang berdiri dipinggir kasur Kyungri menaruh nampan yang berisi berbagai jenis makanan yang Kyungri suka .
‘’Eomma ’’
‘’ne’’
‘’kemana perginya laki-laki itu ?’’
‘’entahlah , dia hanya bilang pamit setelah itu’’
‘Taecyeon . Dia yang mengantarku semalam bagaimana bisa ?’
‘’sudahlah sana mandi . Hari ini kau tidak usah sekolah eomma akan mengambil ijin untukmu’’ ucap Eomma Kyungri sambil keluar dari kamarnya Kyungri .

**
Keesokan harinya
Seoul ,at Hannyoung High School Gangdong – Gu.

Pagi-pagi sekali Kyungri berangkat dari rumahnya dengan berbekal sebuah roti lapis dan jus jeruk yang  ia taruh dikantung yang sedang ia pegang .
Hari ini ia tidak ingin membahas ataupun membicarakan hal-hal mengenai kejadian aneh yang ia alami kemarin bersama dengan seorang laki-laki aneh yang mengatakan bahwa ia mencintai Kyungri dan banyak sekali hal yang mereka perbuat di masa lampau . Tunggu masa lampau ? ia bahkan tidak pernah melihat laki-laki itu sama sekali !
‘’Kyung-a’’ Taecyeon berada didepannya .
‘’menyingkir dari hadapanku’’
‘’aniya . Aku ingin bersamamu’’
‘’cepatlah menyingkir’’
‘’aniya , sebelum kau menjawab pernyataanku kemarin’’
‘’pernyataan apa ?’’
‘’aku mencintaimu’’
‘’erggghh lupakan hal itu . Aku minta kau menyingkir dari hadapanku sekarang taecyeon-ssi ’’
‘’ani aku tidak mau’’
‘’naneun dangsin-eul sarang haeyo(aku mencintaimu) Park Kyung Ri’’
‘’aku tidak peduli’’
‘’Na young-a’’
‘’huh ? kau memanggilku apa ?’’
‘’ naneun dangsin-eul sarang haeyo na young-a mianhaeyo membuatmu seperti ini ’’

‘’kau adalah reinkarnasi dari Shin Na young , Kyung-a seseorang yang sangat aku cintai di kehidupan sebelumnya . Aku membuat Na young kecelakaan dan meninggal . Dia menungguku di sungai Han hingga berhari-hari tapi aku tidak pernah datang hingga dia bunuh diri di sungai Han . Aku menyesali perbuatanku hingga aku mendapatkan kesempatan untuk pergi ke masa depan dan menyatakan cintaku . Aku telah terhubung denganmu semejak kau masih kecil , aku menunggumu dewasa dan melakukan hal ini’’

‘’aku tidak mengerti’’

TBC


0 komentar: