....

....
...

Rules

Ketentuan

Hai hai welcome to my blog , thankyou for visiting my blog ..... Di blog ini saya menulis berbagai macam fiction yang saya sendiri ...

Million style of Mr.Zhang (PROLOG)








PROLOG



Main cast : -Zhang Yixing(Lay Exo)
                    -Seo Joohyun (Seohyun SNSD)

Other cast : Find by self

Genre : Comedy romance


“Namaku Yixing, Zhang Yixing. Panggilanku Lay”

“Lahir dan besar di China. Usiaku sekarang 28 tahun”

“Hal yang kusukai adalah bekerja, membaca buku, dan bermain tennis”

“Dan satu hal lagi....”

 “Aku benci wanita”

“Jangan tanya kenapa! Karna aku memang seperti ini”

“Kenapa!? Kalian tanya kenapa?”

“Karna aku memang tidak tertarik dengan wanita, sehingga aku dijuluki Si Dingin yang tampan”

“Itu memang benar! Aku memang tampan, tinggiku 179 cm dan golongan darahku A”

“Hingga saat ini aku belum pernah merasakan jatuh cinta dan segala hal berbau wanita dan kencan”

“Sampai pada suatu ketika, seorang wanita berjubah hitam datang padaku dan merubah segalanya”

‘Karna kedinginan dan kecuekanmu pada wanita, maka aku akan mengutukmu. ketika kau melihat wanita cantik, maka tubuhmu akan sendirinya berubah aneh. Kau akan sering berkaca, gatal-gatal  dan melakukan tindakan-tindakan aneh lainnya. Dan kutukan itu bisa dicabut atau menghilang sementara apabila ada seorang wanita yang benar-benar cantik hati dan rupanya jatuh cinta padamu dengan tulus. Hingga pada saat itu terjadi, kau akan kembali menjadi dirimu yang asli. Dan ini semua karna ulahmu yang sering menolak wanita’

“Setidaknya itulah yang dikatakan wanita itu”

“Dan kalau kalian tau” Lay melipat kedua tangannya “Kutukan itu memang benar-benar terjadi”

“Aku berubah menjadi aneh dan persis seperti apa yang dikatakan wanita berjubah hitam itu,”

“Aku benar-benar frustasi. Setiap hari aku pasti bertemu wanita cantik dan berbadan bagus”

“Apa yang harus aku lakukan?”

“Menghilang dari bumi dan pergi ke Venus?”

“Jangan gila dan mengada-ngada”

“Pada awalnya aku tidak percaya pada ucapan gila wanita berjubah hitam itu, tapi..”

“Aku yakin pasti suatu hari akan ada wanita yang cantik hati dan wajahnya datang padaku dan menyatakan cintanya. Seperti semua wanita yang melihatku, mereka pasti akan memujiku dan menyatakan cinta padaku dalam hitungan hari lalu dengan pasti aku akan menolak mereka”

“Aku tau..aku tau, kalian pasti bilang aku kejam kan? Jangan bilang seperti itu dulu- ”

“Semua wanita yang disekelilingku adalah wanita cantik. Ibu, kakak, dan adikku semuanya cantik. Tapi tidak ada satupun dari mereka yang benar-benar mencintai pria dengan tulus. Kalau bukan karna ayahku yang tampan dan kaya raya, ibuku tentu tidak akan mau menikahinya hingga memiliki anak-anak yang tampan dan cantik”

“Tapi..”

“Ini semua adalah ceritaku”

“Percayalah”

“Manusia dengan hati yang tulus masih ada dimuka bumi ini”

“Dan wanita dengan ciri seperti itu pasti akan aku dapatkan”
“Pasti”


0 komentar: