....

....
...

Rules

Ketentuan

Hai hai welcome to my blog , thankyou for visiting my blog ..... Di blog ini saya menulis berbagai macam fiction yang saya sendiri ...

Million style of Mr.Zhang (PART 1: A Day)


PART 1: A Day

Seorang pelayan wanita dengan celemek putih berjalan dikoridor menuju sebuah ruangan yang berada  diujung koridor  “Tok..tok” pelayan itu mengetuk pintu ruangan dengan perlahan.

“Masuk” suara berat seorang laki-laki terdengar dari dalam ruangan.

Krekkk..

Pintu dibuka oleh pelayan wanita tadi “Ah selamat pagi tuan, anda ingin sarapan apa?”
Pria itu menguap dan mendudukkan dirinya bersandar pada ranjang “Buatkan aku pancake dan milkshake coklat”

“Masih ada lagi tuan?”

“Tidak, kurasa tidak”

“Baiklah tuan, anda ingin makan dikamar atau di bawah?”

“Di kamar saja”

“Baiklah” Pelayan itu dan berjalan menuju pintu keluar.

Pria berambut hitam itu teringat dengan sesuatu “Ah, sebentar!” ucapnya sedikit berteriak.

Pelayan itu berbalik ”Ada apa Tuan?”

“Jangan lupa siapkan pakaian kerjaku, hari ini aku mau pakai dasi yang baru”

“Ya, akan saya siapkan. Ada lagi?”

“Tidak, tidak terimakasih”

Pelayan itu kemudian berjalan keluar dan menutup pintu ruangan itu dengan perlahan dan  pergi menuju dapur yang berada di lantai dasar. Pria yang tadi berbicara dengan pelayan itu menarik nafasnya perlahan. Zhang Yixing atau Lay biasa ia disapa. Lelaki berkebangsaan asli Tiongkok ini memang sangat tampan. Dilihat dari sudut manapun dia memang tampan, meskipun tinggi tubuhnya tidak setinggi laki-laki lainnya.
Lay mengambil ponselnya yang berada dimeja nakas sebelah tempat tidurnya dan membuka sebuah pesan yang masuk keponselnya.

From: Unknown number

Sudah bangun? Jangan lupa sarapan ya...aku cinta kamu :*
Dan jangan lupa simpan nomorku. Aku Wang Shihua
’Hah...perempuan ini lagi’ ucapnya dalam hati sambil mengusap-ngusap rambutnya. 
‘Apa dia tidak lelah melakukan usaha yang sia-sia?’

Seorang wanita dengan kulit putih cerah dan black sun glasses terlihat sedang berbicara dengan seseorang diponselnya.

 “Aku hanya ingin hidup bebas! Apa itu tidak cukup untuk eomma?”

“.....................”

“Sudah cukup aku jadi anak penurut untuk eomma, kali ini aku ingin mengikuti pilihanku. Jadi model itu cita-citaku, biarkan aku untuk menggapai impianku” Wanita berambut coklat gelap itu menampakkan raut wajah kesalnya.

“EOMMA! Aku tidak akan pulang sampai laki-laki itu pergi dari rumah” ucap wanita itu agak meninggikan nada bicaranya.

FLIP..

Wanita itu memutuskan sambungan telponnya dengan wajah yang kesal. Tanpa ia sadari 2 orang gadis berseragam SMA disebelahnya tampak sedang membicarakannya.

“Wanita itu cantik sekali, dandanannya modis dan kulitnya sangat cerah”

“Badannnya juga tinggi dan langsing, aku rasa dia aktris korea”

 Wanita itu kemudian menyadarinya dan melangkahkan kakinya mendekati 2 gadis SMA itu “Mencari topik pembicaraan ya?” ucapnya sambil agak membungkuk kesalah satu gadis SMA yang membicarakannya. 

“Kok dia mengerti bahasa kita ya? Kukira dia orang korea” Ucap gadis yang berambut hitam sebahu.

“Jangan heran..” Wanita itu tersenyum hingga matanya melengkung “Aku juga mengerti bahasa mandarin, itu sebabnya aku datang ke Beijing”

“Iiiii...wanita ini aneh”

“Ayo kita pergi” 2 gadis SMA itu kemudian berlari menjauh dari wanita tadi.
Wanita itu kemudian tersenyum sambil memandangi koper besar berwarna coklat yang sedang ia pegang ‘Apa benar semua ini?’

Wanita itu kemudian melangkahkan kakinya menuju sebuah toko buku yang besar dan menjual berbagai macam buku dan alat-alat kantor.


SEOHYUN SHOW OFF WHAT IS THE REAL MEAN OF PERFECT LEGS



Wanita itu tersenyum ketika membuka beberapa lembar dari sebuah majalah yang sangat terkenal. “Aku merasa kakiku tidak begitu bagus, mereka terlalu melebih-lebihkan saja” Wanita itu membuka beberapa lembar lagi dari majalah itu.

NEW SCANDAL OF POPULAR MODEL SEOHYUN, DATING WITH YOUNG KOREAN MEMBER BOYBAND

“Ckckckckc” wanita itu menggeleng-gelengkan kepalanya berulang kali “Tidak kusangka ini akan jadi pemberitaan yang luar biasa, aku ambil yang ini saja” Wanita itu kemudian membalikkan tubuhnya menuju kasir,  tiba-tiba tubuh besar seorang pria menubruknya hingga kepala Seohyun membentur dada pria itu.

Pria itu langsung berjalan melawan arah dan menjauhi Seohyun yang sedang kebingungan. Tanpa pikir panjang Seohyun hanya cuek dan berjalan menuju kasir  

“Berapa harganya?”

“10 yuan”

“Ini”  Seohyun membuka dompetnya dan memberikan selembar uang kertas pada laki-laki penjaga kasir.

“Tolong tanda-tangan disini”

“Maaf, tapi aku tidak memberi tanda-tangan disaat seperti ini. Anda harus datang ke acara resmi yang agensiku buat”

“Maaf nona, ini hanya struk pembelanjaan”
Wajah Seohyun seketika memerah menahan malu yang luar biasa ia tahan.“INI” Seohyun menandatangani struk itu dengan cepat dan berjalan keluar toko buku sambil menyeret koper dan membawa majalahnya.

“Aissshhh...ada apa hari ini aku?” 

Trttttt trtttt...Ponsel Seohyun berbunyi

“Ne..ada apa Xiao ahjumma?” Seohyun langsung menjawab panggilan itu.

“...........”

“Aku langsung kesana..tidak jauh dari tempatku sekarang. Ahjumma sehat? Lama kita tidak berjumpa, bagaimana kalau kita bertemu di suatu tempat”

“........”

“Oh begitu, lain kali saja. Jadi aku langsung ke apartemennya saja?”

“........”

“Terimakasih Ahjumma, jangan beritahu eomma ya”

Seohyun langsung menaruh ponselnya ke tas selempangnya, “Taksi..!”

“Memang agak kotor dan berdebu, besok kami akan kirimkan cleaning service. Dan karna apartemen ini masih baru, furniturenya baru ada sedikit. Besok baru akan kami kirim lagi ” Seorang wanita berpakaian formal mengantar Seohyun kesebuah apartemen dengan angka ‘209’ menempel dipintunya.

“Kalau ada apa-apa, telpon saja saya..nomor teleponnya sudah saya berikan ke bibi anda”

“Terimakasih,” Seohyun membungkuk sedikit badannya dan menyeret kopernya memasuki apartemennya yang baru. “Ternyata pindahan itu repot juga” Kaki Seohyun sedikit tersandung ketika memasuki apartemennya.

Brukkk

Seohyun langsung merebahkan dirinya dilantai apartemennya “Aku bisa bebas kalau seperti ini” dengan riangnya Seohyun menggerak-gerakkan kakinya seperti bayi  dan terseyum-senyum tidak jelas “YEYYYYYY!!!!!! Hidup bebas aku sudah datang!!!”

Tiba-tiba Seohyun langsung berdiri dan terigat dengan sesuatu “Tunggu! 
Apartemennya kan masih baru..apa disebelah apartemenku ada penghuninya?”

0 komentar: