....

....
...

Rules

Ketentuan

Hai hai welcome to my blog , thankyou for visiting my blog ..... Di blog ini saya menulis berbagai macam fiction yang saya sendiri ...

HER




Part  1

Main cast : Im nana
                   Choi Siwon

OC : Lee dong hae
        Jessica jung
       And other



Pukul 08.05 am
‘Tap..tap..tap tap ‘ bunyi sepatu high heels stiletto yang dipakai seorang gadis cantik berambut pirang  beradu dengan lantai marmer yang mewah . Keanggunannya seolah-olah menyihir puluhan pasang mata yang berada di lobby kantor yang sedang ia lewati . Dress ketat berwana cream soft  yang dipakainya membentuk lekuk badannya yang indah , dengan pinggang ramping dan juga kakinya yang jenjang .Seharusnya ia berada di Catwalk , bukannya di kantor . Ia lalu langsung mengarah pada lift dan menekan tombol dengan angka 19 ,lantai yang dikhususkan  untuk para petinggi di perusahaan itu . IM C&B enterprise nama perusahaan itu .Tanpa perlu ditanyakan lagi , siapa pemilik perusahaan yang berpengaruh di Korea selatan itu , yap Ayah si gadis berambut pirang tadi . Im Jin Ah , atau yang biasa dipanggil Nana . Ia malas jika ada yang memanggil nama aslinya . Bukan, bukan karna nama itu terlalu kuno. Ia hanya malas mengungkit masa lalu dan keluarganya. Ayahnya, Im Tae Won  adalah seorang pemimpin yang berwibawa dan terkenal di seluruh korea selatan .  Hingga penyakit jantung koroner yang menyerangnya tiba-tiba membuatnya harus ‘Lengser’ sementara dari kedudukannya . Jadi tidak perlu ditanyakan lagi mengapa gadis bernama Im Nana itu berada disini . Menggantikan posisi ayahnya . Tentu saja .
Ia lalu langung memasuki ruangan yang berdisgn Classic dengan warna keseluruhan coklat muda . Hanya satu kata untuk menggambarkannya . Mewah . Tetapi Nana merasa ruangan yang tadinya milik ayahnya itu terlalu kuno . Segera saja Nana mendudukan bokongnya di kursi kebesaran di ruangan itu . Kemudian Nana menekan babarapa digit angka  telpon yang disediakan di ruangan itu , untuk memanggil sekretaris ayahnya . Ha gong min , atau kita sebut saja Sekretaris Ha dari sekarang . Sekretari Ha tidak terlalu cantik jika dibandingkan dengan Nana . Namun kecerdasannya hampir dikatakan mendekati Nana yang merupakan lulusan dari universitas Negri Paman Sam , Harvard .
‘Sekretaris Ha , aku ingin berkas- berkas dan file yang belum sempat diselesaikan ayahku semuanya . Dan aku mau itu semua di mejaku  dalam waktu kurang dari 10 menit ’
‘Baik non....a’ jawab Sekretaris Ha terputus akibat telpon yang diakhiri secara sepihak .
Heuhh untung saja Nona Im cantik ,dan anak dari Presdir Im kalau tidak akan ku jambak dia . . Sabarrrr Ha Gong Min gerutu Sekretasis Ha .
Nana yang berada di dalam ruangan ‘Terkutuk ’ itu langsung berdiri dan menuju ke arah jendela yabg terbuat dari kaca yang besar dan menampakkan seluruh isi kota Seoul . Ia lalu menyilakan kedua tangannya di depan dadanya , dan terseyum dengan kecut .
     ‘Appa jika kau tau , aku melakukan ini semua demi oppa yang tidak berada disini dan eomma di surga. Tanpa mereka aku tidak bisa seperti sekarang  ’ gumam Nana dalam hati .
Ia lalu tersadar dari lamunannya , ketika seseorang mengetuk pintu dengan perlahan .
‘Masuk’
‘ah , nona Im ini berkas yang anda inginkan . Dan juga saya telah mengatur jadwal anda minggu ini anda ak..’
‘Penjelasan mengenai jadwal nanti saja . Sekarang aku minta kau taruh berkasnya dan pergi . Jika kau mengerti apa yang ku ucapkan ’
‘Ne , saya mengerti nona ‘ Ucap Sekretaris Ha yang langsung merasakan atmosfir dingin dari nona cantik didepannya .
Sekretaris Ha langsung pergi dan menutup pintunya perlahan .
‘Tuhan, yang tidak tidur tolong kuatkan aku ’  gumam sekretaris Ha di depan pintu .
**
Di lain tempat ..
‘Hah  , apa maksudmu ? Presdir im sedang sakit dan posisinya sebagai Presdir diambil sementara oleh anak gadisnya yang bernama Im Jin Ah begitu ?  ’ ucap seorang gadis berambut pirang  sambil memegang ponselnya di coffe shop .
‘....................’
‘Ah geure , gomawo atas informasimu  ’
‘..................’
Heuhhhh , bagaimana ini bisa terjadi ? aku baru saja akan memulai permainan dengan Perusahaan itu . Tiba-tiba muncul pemain baru yang akan menambahkan ‘bumbu’ baru di permainan ini . Im Jin Ah kau lihat saja , aku akan menghancurkanmu menjadi debu di udara . Ucap gadis yang diketahui bernama Jessica jung sambil tersenyum kecut .
**
Flash back

‘Ah oppa aku mau permen kapas itu tolong belikannnn , kumohon ‘ rengek seorang gadis berseragam SMA sambil menunjuk ahjumma penjual permen kapas di sebrang jalan  .
‘Hey, hey kalau kau jadi gendut bagaimana ? Nanti kau tidak cantik lagi Jin-a ya ‘ ucap seorang pria berseragam sama dengan gadis SMA yang tengah merengek  sambil tersenyum manis .
‘Ah aku tidak peduli lagi dengan program diet ku . Aku hanya ingin permen kapas itu , oppa pallli belikan ’
‘Kau yakin , sehabis ini kau akan menangis ria karna timbanganmu naik ’
‘Kalau oppa tidak  mau membelikan bilang saja begitu , oppa pelit ’ ucap gadis tadi sambil memproutkan bibir bawahnya .
‘ah , kau itu ya kalau ada maunya saja tidak bisa ditolak . baiklah akan kubelikan tunggu disini nee ’ ucap pria itu diakhiri dengan mencubit pipi gadis disebelahnya dan berjalan menyebrang jalan .
‘Ihhhhh , apha nde ’ ucap gadis itu pada pria yang sedang menyebrang didepannya . Sambil tersenyum ia meneriakkan ‘ OPPAAAAAA SARANGHAEEEEE’ sambil membentuk hati di kepalanya .
**
Pukul 17.00
 Nana masih berada di ruangannya. Gadis itu masih memegangi kertas-kertas yang menunjukkan surat kontrak dengan perusahaan Hyundai . Ia mengernyitkan dahinya melihat tulisan-tulisan berwarna hitam tebal . Tiba-tiba terdengar bunyi dering ponselnya, nana langsung menggeser ikon hijau tanpa peduli siapa yang menelponnya .
Yeobosseyo’
‘Yakkk , nona presdir bagaimana kabarmu . Aku rindu padamu, bagaimana hari pertamamu sebagai presdir ??
Nana yang bingung menjauhkan ponselnya dan melihat nickname yang tertera di ponselnya .
Yoong Rusa Pabbo
‘yakkkk, kau bukannya ada tur konser dunia dari mana kau tahu tentangku Nona rusa ’Nana heran dengan penelpon iseng yang ia ketahui seumur hidupnya sebagai sepupunya .
‘Hey, hey bicara mu yang sopann . Aku 2 tahun lebih tua darimu tahuu’
‘Ne , mianhae . Sekarang jawab pertanyaanku . Dari mana kau tahu aku menggantikan ayahku sementara ’Nada bicara Nana berubah menjadi tegas dan penuh amarah .
‘Aigooooo , kau banyak berubahh ne . Baru beberapa jam kau jadi presdir bicaramu jadi tegas begitu’
‘Omoo , jawab saja ! Kau kan tahu aku tidak suka berbelit-belit ’ Nana merasa ia harus merestart ulang kesabarannya jika menhadapi sepupunya ini , selalu saja seperti ini .
‘Ne , ne . Aku tau dari Jin Woo oppa . Puas ? kami bertemu di New york . Kau tau oppa mu bertambah ketampanannya . hihihi’
‘’Heuhh , sudah lebih dari 1 tahun kau tidak menelponku . Tapi kau malah bertemu oppa terlebih dahulu .’
‘Nde , aku dan grupku sedang sibuk sekarang . Tidak ada waktu sama sekali , kau tahu Chanyeol sering menanyaimu . Dia bilang kau sangat cantik . ’
‘ndee , ucapkan saja gomawo.  Eumm Yoong aku harus bekerja dulu . Annyeong Ucap nana menyudahi pembicaraanya dengan sepupunya . Im yoona .SNSD .
Nana lalu melihat arlojinya , pukul 18.15 . Sudah 1 jam ia mengobrol dengan Yoona . Ia lalu bergegas membereskan berkas-berkasnya . Kemudian ia mengambil  kunci mobil dari dalam tasnya ,dan pergi keluar ruangan .
Kantor terlihat sepi , hanya beberapa karyawan yang sedang lembur dan security yang sedang berjaga . Ia Lalu bergegas menuju basement , tempat dimana mobilnya berada . Ia lalu langsung mengendarai maseretti sport berwarna putih . Bukannya menuju rumahnya ia malah  menuju ke supermarket . Membeli beberapa bahan makanan untuk lemari es di apartemennya . Ia malas pulang ke rumahnya , ia hanya ingin beristrirahat di apartemennya yang tenang dan damai .
Ia mengisi trolinya  dengan beberapa buah-buahan , ham , roti , susu ,dan yoghurt . Ia dengan segera menuju kasir dan membayarnya .
Sesudah dari supermarket Nana langsung bergegas menuju apartemen miliknya di kawasan gangnam .
Trittttt ,  bunyi pintu apartemen ketika dibuka oleh pemiiliknya . Nana langsung menaruh sepatunya  di rak samping pintu . Belanjaannya ia biarkan saja di  pantry , dan beralih menuju kamarnya . Nana langsung merebahkan badannya yang terasa remuk ditimbun batu 1 ton .
Ia teringat jika ia belum makan apa-apa dari tadi siang . Mungkin mandi terlebih dahulu akan menyegarkan pikirannya . Segera saja nana pergi ke kamar mandi yang berada di kamarnya dan menghidupkan keran bathtub dan memasukan cairan aromaterapi dan berendam disana .

‘Tuan choi , nyonya meminta anda untuk pulang sekarang ’
‘yakkkkkkkk, aku sudah besar Ahjussi Kim . Aku sudah 28 tahun bukannya remaja 15 tahun yang dimarahi jika belum pulang sebelum larut malam ’
‘Tapi nyonya bilang ada hal penting yang perlu dibicarakan ’
‘nde , kim ahjussi bilang pada eomma aku akan tiba 1 jam lagi , ada pekerjaan yang harus kuselesaikan ’
Choi siwon mendengus ketika menyudahi panggilan dari kim ahjussi , kepala pelayannya .
Pria tampan itu mengacak rambutnya , dan meregangkan dasi yang melilit lehernya . Choi siwon menampakkan raut cemasnya , ia khawatir apa yang akan dilakukan oleh eommanya  . Eommanya begitu mengejutkan di setiap perbuatnnya . Entah apa lagi yang akan dilakukan oleh eommanya lagi kali ini . Ia hanya berharap tidak disuruh meloncat dari gedung perusahaannya dengan tanpa busana . Memikirkannya saja membuatnya terkikik tidak jelas , tidak mungkin eommanya akan melakukan hal gila macam itu . Terlebih ia satu-satunya anak laki-laki di keluarganya . Tapi hal itu bisa saja terjadi , eommanya saja pernah mengancam Siwon untuk menikahi wanita hamil anak teman akrabnya  yang tidak jelas ia hamil dengan siapa . Untung saja Appanya langsung turun tangan mengatasi ide gila eommanya .
 Keluarganya begitu aneh .
Ia hampir saja melupakan pekerjaan yang harus ia selesaikan . Masih ada 1 pekerjaan yang harus ia selesaikan . Kontrak dengan IM C&B Enterprise . Perusahaan terbesar kedua setelah Hyundai . Persaingan antar perusahaan itu masih terjadi sampai sekarang . Dan kabar yang ia dengar , perusahaan itu kehilangan sementara Presdirnya dan perusahaan itu sekarang sedang dipimpin oleh anak perempuan presdir Im . Eummmmm , namanya ....... Ah itu dia Im Nana . Siwon tidak pernah bertemu langsung dengan  Nana . Yang ia dengar perempuan itu memiliki pesona dan wajah yang menawan , dan juga tubuh yang tinggi seperti model dan member girlband yang sedang trend di Korea sekarang . Siwon penasaran dengan Nana . Oh tuhan , sekarang seorang Choi Siwon begitu penasaran mengenai gadis yang belum pernah ia lihat . Ia belum pernah terllibat dengan hubungan percintaan atau semacamnya . Di usianya yang menginjak 28 tahun ia belum pernah memiliki kekasih.Pernah , tetapi hanya karna rengekan adiknya Sooyoung yang meminta Siwon untuk memacari temannya Stella Kim yang menyukai Siwon . Ah sudahlah , lagipula mana ada pacaran yang dipaksa . Jadi itu tidak masuk hitungan .

Jangan kalian pikir seorang Choi Siwon tidak laku di mata para gadis . Ada puluhan gadis yang siap untuk menjadi teman kencan semalam atau kekasih sungguhan Choi Siwon . Ia hanya malas untuk melakukan itu semuanya . Sekarang dipikirannya . Ia hanya memikirkan pekerjaan , harga saham dan adiknya Choi Sooyoung yang menjadi member girlband terkenal di Korea dan di dunia. SNSD .

Trttttt ...trttttt..trtttttttt
Telpon Siwon berdering menandakan ada seseorang yang menelponnya di larut malam seperti ini .
ChoiSikshin
Senyuman langsung terukir di bibir pria tampan itu . Tanpa mengulur waktu lebih lama lagi , ia langsung menggeser ikon hijau di smartphonennya .
‘Opppaaaaaaaaaaaaaaaaaa, bongoshippoyeo’ teriak seorang gadis ditelinga siwon yang sudah Siwon kenal baik seumur hidupnya .
‘Hey nona shiksin bagaimana kabarmu ? Timbangan mu sudah naik berapa puluh kilo?’kekeh choi Siwon
‘Yakkkk, kau masih mengkhawatirkan berat badan ku hahhh?!?!?!?!? Aku masih 48kg , puasss. Oppa aku rindu padamu aku ingin kita secepatnya bertemu . Oppa tau pekerjaan ini membunuhku secara perlahan ’
‘Itu kan yang kau mau ? sudah kubilang kau seharusnya mengambil tawaran kuliah di oxford waktu itu . Sayang sekali malah kau tolak , dengan alasan aku ingin menjadi seorang selebriti yang terkenal’
‘Geure , aku sudah menjadi selebriti terkenal sekarang seperti yang kau tahu . Aku dan grupku sedang menggelar konser di New York . Oh iya  dengan rekan-rekan seperusahaanku juga . Oppaa cepatlah menikah aku ingin memiliki keponakan . Bukankah bagus jika ada artikel yang menuliskan Choi Sooyoung member girlband ternama terlihat sedang menggendong seorang bayi . Padahal aku sedang menggendong bayimu oppaa hahahahhahahahha ’
‘heummm nde , Sooyoung-a aku harus pulang sekarang . Eomma ingin membicarakan hal penting denganku’
‘eomma? Tumben sekali kau pulang kerumahh . Tapii , heyy ini masih pagi masa kau sudah harus pulang ?’
‘Di Korea sudah larut malam Sooyoung-a . Sudah dulu nee , annyeong ’ Ucap Siwon mengakhiri panggilan .
Ia segera membereskan laptop , dan berkas-berkas yang berserakan di meja . Dan memakai jasnya kembali , ia harus segera tiba di rumah. Jika tidak ia hanya kan meninggalkan namanya besok .
Flashback

‘’Eonnie , kapan kita bertemu appa?? Aku sudah rindu dengan appa , kenapa appa tidak pulang terus ???? Appa sedang sibuk neee? Appa tidak sayang lagi dengan SooJung Nee??? Eonnie jawab aku “

‘’Appa sedang sibuk Soojung-a , dia sedang mencari uang untuk kita . Dia ingin kita sekolah dan hidup yang baik . Makanya appa tidak pulang . Kita harus berhemat , jangan jajan terus nee” ucap Sooyeon sambil menahan air matanya .

‘’neee, ah eonnie aku lebih suka dengan nama Krystal daripada Soojung nama itu kuno aku tidak suka . Eonnie kapan kita kembali ke Korea , Ji eun sudah menunggu oleh-oleh dari ku Eonnie ‘’

‘’Kita tidak akan kembali ke Korea soojung-a kita akan tinggal disini .Amerika . Kau suka kan??? Amerika begitu indah daripada Korea . Kau akan mendapat teman baru ‘’
“Jinja ?? Waeyooo? Aku tidak mau ‘’ Ucap gadis kecil bernama Soojung sambil menangis .
Kakaknya hanya bisa memeluk dan menenangkannya . Ia hanya anak yang berumur 12 tahun , dan harus diberi cobaan seperti ini . Sooyeon bertekad akan membalaskan dendam pada orang yang telah membuat hidupnya seperti ini . Ia akan mengganti nama dan identitasnya . Meninggalkan kenangan lama dan memulai hidup baru di Amerika . Welcome here Jessica , new world and future.

‘’Hahhhhhh kau serius dengan hal ini ????’’  Ucap seorang gadis berpipi chubby tersedak mendengar penuturan gila dari lawan bicara nya  .
‘’Uie-a kau tidak usah terkejut begitu . Aku hanya akan mendekati seorang pria bukannya membunuhnya . Kau ini ‘’ ucap Nana sambil menyilangkan kedua tangannya seperti biasa dan menatap sahabatnya yang gila ini dengan dingin .
‘’Hey , hey tatapan mu itu membunuhku tau . Hahhh, aku hanya tidak menyangka seorang Im Jin Ah akan mendekati seorang pria hanya demi perusahaannya . Benar-benar tidak masuk akal ‘’
‘’Kau tau Cafe ini cukup besar dan suaramu itu nyaring  jadi kecilkan volume suara mu ‘’ Nana sedikit meninggikan volume suaranya . Kesabarannya bisa habis jika harus berhadapan dengan gadis yang memiliki tinggi 173 cm ini , andai saja Uie bukan sahabatnya dari Junior high school Nana tidak akan bersusah payah meningkatkan level kesabarannya .
‘’Mianhaee , ehmmm dari berita yang kudengar Choi Siwon itu orangnya dingin yahh mirip dirimu lah’’ .   Nana melemparkan tatapan dinginnya lagi dan Uie hanya bisa meringis melihatnya .

‘’Yakk Nana-a singkirkan wajahmu itu , dengarkan aku . Faktanya Choi siwon itu dingin , arogan dan terkenal bengis menghadapi lawan bisnisnya . Perusahaanmu adalah salah satu saingannya dan sekarang menjadi partner bisnis dari perusahaannya .

Dan terlebihh dari yang aku dengar dia itu...........seorang Gay . Errrrrrrrrrrrr, wajahnya tampan tapi sayang dia penyuka sesama jenis . Apakah kau masih mau melanjutkan niatmu itu Nana-a ??? Kumohon jangan lakukan itu . Masih banyak pria tampan seperi Choi Siwon , Kau tau Lee Jong suk sepupuku kan? Kau jadian saja dengannya’’ ucap Uie panjang lebar .Tetapi partner bicaranya hanya bisa mengangguk-ngangguk .

‘’Apapun alasannya Choi Siwon adalah targetku dan kau tahu gosip murahanmu itu sama sekali tidak berdasarkan kenyataanya ‘’ Ucap nana sambil beranjak merapihkan pakaiannya dan memakai kacamatanya . ‘Aku masih ada urusan . Ini uang untuk membayar minumannya , terimakasih sudah menjadi teman bicara ku hari ini ‘’ Nana pergi keluar Cafe dengan santai .

“Yakkkkkkkkkkkk , IM JIN AHHH KAU INI YAA ‘’ teriak Uie . Sontak saja pengunjung Cafe langsung melihat ke arah sumbernya keributan . Yang menjadi pusat perhatian pun hanya bisa tersenyum-senyum menahan malu .
Uie menutup mukanya yang memerah ‘Nana-a awas kau ya ‘

‘Sekretaris Ha aku mau kau mengatur jadwal meeting dengan Perusahaan Hyundai besok , Ak.....’
Brukkkkkkkk
Ponsel Nana terjatuh dengan bebasnya karna seorang pria  yang menabraknya .

‘Ah , Agassi mianhaeeee neomu mianhaeeyeo . Aku akan mengganti ponselmu ,aku benar-benar tidak sengaja ‘ ucap seorang pria tampan sambil tersenyum .
Nana hanya terpaku melihat seorang pria yang kini memandangnya .
Tampan . Ucap Nana dalam hati .
‘Agasshiiiii ‘ ucap pria tadi sambil melambai-lambaikan tangannya di depan mata Nana yang masih tertutupi kacamata .
Sontak saja Nana membuka kacamatanya , dan ..
‘Ah , gwenchana . Aku bisa....... (ada jeda sebelum Nana melanjutkannya)... membeli yang baru ’
‘Tapi ini kesalahanku , biarkan aku yang menggantinya . Ah aku lupa betapa tidak sopannya aku Hong Jong Hyun imnida ’
‘ohh , ndee . Kau seharusnya berjalan hati-hati Jong Hyun-ssi, kau tau data di ponsel ini sangat berharga . Ahhh, terserah kau saja ’ ucap Nana berlalu meninggalkan pria bernama Hong Jong Hyun

 Ckckckckckkckc Benar-benar gadis yang aneh , tadi dia berlaku baik dan sekarang dia malah membentak dan meninggalkanyya pikir Jong Hyun dalam hati sambil menggelengkan kepalanya  .

‘Eomma apa yang mau kau bicarakan ? Palli aku sudah mengantukk hoammmmm’  Siwon menguap ketika menyelesaikan kalimatnya pada wanita paruh baya di hadapannya .
Yang diajak bicara malah asik membaca majalah fashion bulan ini .Choi siwon yang sudah teramat jengkel dengan Eommanya langsung mengambil majalahnya dan menetap eommanya dalam-dalam .

‘Eomma apa yang ingin kau bicarakan ?’Ucap Siwon dengan lembut .
‘Eomma hanya ingin kau segera mencari pacar anni istri . Kau tahu hari ini eomma pergi dengan ibu-ibu Sosialita dan mereka membicarakan bahwa kau itu gay . Banyak anak gadis mereka yang berusaha mendekatimu tetapi selalu gagal karna kau tidak pernah menanggapi mereka .’

Siwon menghela nafasnya .. ‘Eomma , kau tahu bahwa aku tidak menyukai gadis dengan penampilan menor dan rok mini . Dan mereka semua termasuk kriteria yang tidak aku suka . Lagipula aku ini sudah besar eomma . Apa yang perlu kau khawatirkan lagi ? Aku tau Appa memang sudah tidak ada lagi . Tapi eomma harus percaya aku dapat melakukan tanggung jawab ini sendiri . Eomma kumohon mengertilahh’ Siwon lelah jika harus  menghadapi eommanya , pertama Sooyoung kedua Eommanya . Tuhannnn tolonglah aku . batin Siwon berbicara .
Eomma aku mengantuk dan ingin beristirahat , besok aku ada jadwal meeting dengan IM C&B Enterprise . Aku ke kamar dulu ne ..
Eomma Siwon yang mendengar kata IM C&B Enterprise langsung menunjukkan wajah cerianya .
‘Siwonn , tunggu dulu ’ Ny.Choi menghentikan langkah Siwon ketika pria itu hendak menuju tangga .
‘Apalagi eomma’
‘Kau tahu perusahaan IM apalah itu sedang dipimpin oleh anak presdirnya ?, eummm namanya siapa ya . Karakter di teletabiss itu siapa namaya siapa ya ’
‘Namanya Im Nana eomma ’
‘Neeee , Im Nana . Ibu-ibu banyak yang membicarakannya . Katanya dia sangat cantik Siwon-a ,dekati saja dia .’
‘neee , eomma akan kuusahakan ’ Siwon segera melangkahkan kakinya menuju kamarnya , terlalu pusing menghadapi eommanya yang terlalu sering bergaul dengan ahjuma-ahjuma sosialita yang tidak jelas itu .
Ny. Choi langsung cekikikan , ia sangat bahagia sekarang . Usahanya berhasill . Kali ini harus berhasil , Siwon-a Fightingggggg...

Heuhhhhhhhhhhhhhh , Siwon merasa tubuhnya amat sangat berat . Ia merebahkan diri di kasur .
Im Nana , Im Nana , Im Nana , Im Nana , Im Nana ,

Nama itu terus terngiang dibenak Siwon . Siwon tidak sabar menanti hari esok , dimana dia akan bertemu dengan sosok Im Nana .
TBC.........

0 komentar: